Saul Niguez Akui Debutnya Bersama Chelsea Tidak Memuaskan

By ommed


nusakini.com - Gelandang anyar Chelsea, Saul Niguez akhirnya buka suara terkait debutnya bersama Chelsea. Saul mengakui bahwa debutnya itu tidak sesuai dengan harapannya.

Saul resmi menjadi bagian dari Chelsea di musim panas ini. Ia bergabung dengan The Blues di detik-detik akhir bursa transfer musim panas yang lalu.

Pada akhir pekan kemarin, Tuchel memberikan kesempatan kepada Saul untuk debut melawan Aston Villa. Pada laga itu ia dipasang sebagai starter bersama Mateo Kovacic di lini tengah Chelsea.

Namun sayang performa Saul di laga itu cukup mengecewakan. Ia banyak membuat kesalahan dan nyaris membahayakan gawang Chelsea.


Saul bebebrapa waktu yang lalu turut mengomentari debutnya bersama Chelsea. Ia mengakui bahwa penampilannya di laga debutnya itu jauh dari kata memuaskan.

"Ya, ini bukan debut yang saya harapkan," tulis Saul di akun instagramnya.


Namun Saul bersyukur bahwa kesalahan yang ia buat tidak membuat Chelsea terpeleset. Ia senang melihat Chelsea berhasil mengamankan kemenangan di Stamford Bridge tersebut.

"Saya sangat senang dengan pertandingan pertama dan juga kemenangan saya bersama tim ini. Sangat menyenangkan rasanya melihat Stamford Bridge dipenuhi lautan biru," ujarnya. (bn/om)